Minggu, 18 Mei 2014

EXCLUSIVE CLUSTER SEROJA

Desain & Konstruksi by Kathara Konstruksi
Kabar baik bagi calon konsumen yang mendambakan hunian private dan exclusive, kini telah dibuka Cluster Seroja. Komplek hunian dengan system one stop solution dimana di dalam suatu komplek hunian sudah dilengkapi dengan ruko/ toko sebagai sarana penyedia segala kebutuhan anda. Terletak tepat di tepi jalan raya nasional Probolinggo – Situbondo, kawasan ini merupakan area strategis dimana lokasi ini hanya memakan waktu 10 menit dari pusat kota Kraksaan. 5 menit dari pusat perniagaan, sekolah, dan Rumah Sakit Umum, serta SPBU Kebonagung. Merupakan suatu keuntungan dan keistimewaan tersendiri bagi anda yang sangat mendambakan hunian nyaman dan strategis sekaligus sebagai investasi yang berharga.

Tampak depan rumah cluster seroja
Unit yang kami tawarkan sangat terbatas dan exclusive. Komplek Cluster Seroja terdiri dari 2 unit ruko dan 6 unit rumah tinggal. Unit kavling rumah tinggal, kami sediakan dalam ukuran kavling 99 m2 (depan 11m x samping 9m), dengan Kondisi standar rumah type 60 (60 m2) dengan kelebihan tanah kosong di bagian depan dan samping, sangat cocok bagi anda yang akan membuat tambahan garasi, carport, maupun taman untuk mempercantik rumah.

Didesain dengan konsep minimalis
Unit ruko yang kami tawarkan berupa dua unit Ready Stock bangunan ruko dua lantai type 90, dengan rincian luas lantai satu 45 m2 dan lantai dua 45 m2. Dilengkapi dengan area parkir kendaraan di bagian depan yang langsung memiliki akses ke jalan raya utama, untuk memudahkan alur parkir dan sirkulasi kendaraan.

Layout denah rumah tinggal type 60
Dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas umum diantaranya jalan perumahan dengan finish aspal, system drainase resapan pada setiap rumah, dan system penerangan jalan. Sarana air bersih kami sediakan dalam bentuk sumur bor yang kami letakkan masing-masing di setiap unit rumah. Dengan harga yang terjangkau (hanya 225 jutaan) anda sudah dapat memiliki rumah dengan fasilitas lengkap serta terletak di lokasi yang strategis. Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi call marketing kami di 085230596059 atau 0335-842920 untuk permintaan brosur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar