Senin, 19 Mei 2014

PROGRAM RUMAH SIAP HUNI

Periode Mei 2014.

Setelah diawal tahun ini Perum Wisma Pengadengan Sejahtera menggebrak dengan promo rumah hebat harga hemat, kini di periode menjelang pertengahan tahun 2014 dan menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Perum WPS cluster 3 kembali menghadirkan penawaran khusus bagi para calon konsumen yang mendambakan tempat tinggal siap huni. Kali ini perum WPS cluster 3 menawarkan konsep hunian dengan paket harga 120juta untuk rumah Type 36, dengan harga tersebut konsumen sudah bisa mendapatkan rumah tinggal yang nyaman dengan bonus berupa pondasi pagar keliling, sehingga sangat memudahkan konsumen dalam membuat dan menambah aksesoris pagar dengan model sesuai keinginan.

Beragam pilihan type rumah di WPS cluster 3
Jangan khawatir mengenai fasilitas pendukung, karena fasilitas kami masih tetap lengkap seperti pada penawaran dan promo kami sebelumnya. Fasilitas berupa jalan yang lebar, taman bermain bagi putra putrid anda, kolam renang, system keamanan 24 jam, system penerangan jalan umum, dan air bersih artesis yang selalu ada setiap saat, semuanya masih dapat didapatkan utuh, tanpa ada pengurangan di salah satu poin fasilitas tersebut.

Beragam pilihan layout denah di WPS cluster 3
Khusus bagi anda para calon konsumen yang mengikuti promo ini maka akan mendapatkan keunggulan lebih dalam hal bahan bangunan, karena khusus program ini kami menggunakan atap baja ringan galvalum sebagai material atap rumah type 54. Jadi, tunggu apa lagi, segera hubungi call marketing kami di 085230596059, 082330107984, dan untuk telp/fax di no 0335-842920.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar