Senin, 02 Juni 2014

KOMPLEK RUKO PALING STRATEGIS DI KRAKSAAN

Saat ini peluang dalam berinvestasi tidak hanya terbatas pada pemilikan rumah dan tanah, namun juga telah merambah ke ranah Rumah Toko (Ruko). Bangunan yang memiliki dua fungsi sekaligus sebagai tempat tinggal dan sarana berniaga ini saat ini mulai banyak dilirik oleh berbagai kalangan masyarakat.

Desain komplek ruko Savana Square
Selain karena bentuk fisik bangunannya yang menarik, pertimbangan dari segi lokasi juga biasanya menjadi bahan pertimbangan dalam memilih ruko. Karena fungsi ganda tersebut biasanya ruko dibangun dikawasan ramai penduduk terutama di tepi- tepi jalan raya/ arteri utama, sehingga sangat cocok sebagai sarana perniagaan, disewakan/ dikontrakkan, ataupun dijual kembali.

Kini telah dibuka, Komplek Ruko Savana Square. Terdiri dari enam unit ruko dimana masing- masing ruko memiliki dua lantai (type 90), dengan luas tanah yang bervariasi. Jangan khawatir bagi anda yang memimpikan bangunan ruko lengkap dengan fasilitas kavling kosong tambahan, disini kami sediakan kavling kosong pada tiap- tiap ruko, sehingga memudahkan anda apabila sewaktu- waktu menginginkan perluasan bangunan tambahan ke arah belakang.

Cukup hub marketing kami untuk meninjau lokasi
Lokasi tidak kalah strategis, terletak di jln. Diponegoro – Kel. Sidomukti – Kec. Kraksaan, komplek ruko Savana Square dikelilingi oleh berbagai macam sarana dan fasilitas umum, seperti : SMUN 1 Kraksaan, SMPN 1 Kraksaan, SMKN 2 Kraksaan, Berepapa rumah praktek dokter umum, dan pusat perbelanjaan Soponyono Swalayan. Hanya membutuhkan waktu 5 menit dari area komplek Ruko jika ingin keluar menuju jalan raya utama Panglima Sudirman.

Jangan menunggu terlalu lama, silahkan hubungi marketing kami sekarang juga di 085230595069 untuk mendapatkan diskon khusus dan berbagai penawaran menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar