Jumat, 30 Mei 2014

RUMAH LENGKAP MULTIFUNGSI

Rumah adalah tempat dimana seluruh anggota keluarga bernaung dan berinteraksi dengan segala rutinitasnya masing-masing, disamping sebagai sarana investasi masa depan yang menjanjikan. Bagi anda yang belum memiliki rumah ataupun anda yang sudah memiliki rumah namun masih ingin memiliki hunian tambahan dengan nilai investasi yang menjanjikan, kami menawarkan sebuah rumah siap huni dengan berjuta kelebihan dan manfaat.
Rumah dengan konsep modern minimalis
Pertama, rumah yang kami tawarkan merupakan rumah siap huni lengkap dengan berbagai macam fasilitas penunjang dengan berbagai fungsi, seperti : layout utama (ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur, ruang makan, garasi, dapur) dan pendukungnya seperti garasi yang luas, kolam renang dan taman/ halaman yang luas. Tersedia juga area tambahan, seperti area khusus laundry dan jemur pakaian. Serta pagar keliling yang menjamin keamanan dan privasi keluarga anda.
Lengkap dengan pagar keliling dan taman
Kedua, lokasi yang sangat strategis. Terletak di jantung kota Kraksaan. Di area jalan Mayjend Sutoyo, Gang Mulia. Lokasi rumah ini dikelilingi oleh banyak fasilitas pendidikan/ Sekolah (SD, SMP, SMU) dan pusat layanan public (TELKOM, Kantor Pos, Kantor PLN, dll). Hanya 5 menit dari alun-alun kota, Masjid Agung dan jalan raya utama Panglima Sudirman.
Pepohonan hijau dan rindang menjadi pelengkap halaman
Ketiga, Fasilitas air bersih yang menggunakan sumur bor, dijamin bersih dan jernih serta layak dikonsumsi. Bebas hambatan dalam hal pemanfaatan air, nonstop 24 jam. Sarana jalan lingkungan yang nyaman dan bersih, berpaving, sehingga tidak becek saat musim hujan tiba. Lingkungan asri dan hijau, masuk kategori lingkungan yang banyak pepohonan dan taman, sehingga walaupun terletak di tengah kota namun udara masih segar dan sehat.

Keempat. Harga terjangkau dan MASIH BISA NEGO! Jadi tunggu apa lagi, untuk mengetahui info lebih lanjut, segera hubungi marketing kami di 0852330595069.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar