Jumat, 16 Mei 2014

RUMAH HEBAT HARGA HEMAT

Menyambut tahun baru 2014 ini, Perum Wisma Pengadengan Sejahtera Cluster 3 (WPS-3)  mempersembahkan program khusus rumah hemat dengan harga yang bersahabat namun tetap dengan kualitas utama. Type rumah yang masuk dalam program ini adalah rumah dengan Type 36 (sederhana). Dengan diadakannya program ini, maka konsumen akan lebih diberikan keringanan dalam hal harga, karena hanya dengan 99,9juta konsumen sudah bisa memiliki rumah impian Type 36 yang terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, 2 kamar tidur, 1 KM serta halaman kosong di bagian depan dan belakang rumah.

Tampak depan rumah hebat harga hemat dengan konsep minimalis
Dengan mengusung model minimalis untuk konsep tampak depan rumah, program yang berjalan dengan durasi waktu 3 bulan ini, cukup sukses dipasaran. Hanya dalam jangka waktu yang telah ditetapkan tersebut, total rumah type hemat yang terjual mencapai 15 unit rumah, dan bisa diartikan bahwa dalam satu bulan terjual rata- rata 5 unit rumah type hemat. Hal ini tentunya sangat membantu memperlancar dan mendongkrak target penjualan perumahan pada saat ini, disamping penjualan rumah dengan type besar tentunya.

Proses pembangunan rumah hemat type 36
Pengetatan system KPR oleh perbankan juga semakin membuat animo masyarakat terhadap pembelian rumah type hemat semakin meningkat, karena selain bisa didapatkan dengan harga lebih murah, juga promo ini didukung oleh program pembiayaan rumah oleh pemerintah yang biasa disebut FLPP.

Harga boleh hemat, namun kami tetap menjaga kualitas produk
Meski kini program rumah hemat sudah berakhir, namun bagi calon konsumen yang belum sempat membeli, jangan khawatir, karena kini ada program promo kami berikutnya yaitu program rumah siap huni dengan berbagai bonus seperti bonus pondasi pagar keliling, dll. Untuk info lebih lengkap, bisa menghubungi marketing kami di 085230595069.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar